SELAMAT DATANG DI BLOG ORSPEX (organisasi Pemuda Kampek)SEKERTARIAT jl sN KALIJAGA GANG 08 KAMPEK WILALUNG GAJAH DEMAK 085740513763 ojo lali mampir zo....moco moco sedelok

Rabu, 16 Februari 2011

"PUCANG" Meriahkan Mulid Nabi di wilalung-Kampek

Peserta memanjat pucang

Perlombaan pucang ikut memeriahkan mauled nabi di desa wilalung kampek, diantaranya adalah terjadi di musholla nurul ula dan nahdlotul muta’alimin.
Menurut ketua panitian semarak mauled musholla nahdlotul muta’alimin mas anam hamaya al habib mengatakan bahwa tujuan daripada dilaksanakannya pucang adalah untuk memancing semangat dan motivasi santri santri kecil agar lebih giat dalam mengaji ujarnya.
Mengenai biaya terselenggaranya acara ini al habib mengatakan bahwa semua biaya dalam pucang yang diselenggarakan oleh musholla nahdlotul muta’alimin berasal dari swadaya pemuda pemuda musholla ditambah donator dari desa wilalung yang diantaranya dari lurah (kepala desa wilalung)  nurwito, sekdes dan mantan lurah harno serta beberapa donator lain.
Semoga tahun depan ada donator yang kian bertambah sehingga acara yang berlangsung akan lebih meriah ujar al habib. (Kampek-Wilalung, Demak 15/02/2011, orspex news, Saikul amri)

peserta saling membantu
reporter (al-amri)

penonton yang ramai dari kalangan anak anak

peserta istirahat

Hamaya al habib (ketua panitian pmns nahmu)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar